Iklan

KUMPULAN VIDEO CARA SERVICE LAPTOP

         Barangkali pengunjung blog belum ada yang mengetahui bawa telah banyak Video service laptop yang sudah kang solihin share secara gratis di youtobe.

tanpa banyak basa basi silahkan untuk click link di bawah gambar maka kawan akan di arahkan langsung ke chanel youtobe kang solihin.

https://www.youtube.com/channel/UCn3hYPmTLSQjQmavSQuL9jA

 Dan untuk kawan yang ingin mengambil paket DVD TOUTORIAL SERVICE 2014 / 2015 REFISI / KURSUS ONLINE / OFLINE silahkan untuk mengunjungi web khusus administrasi di sini  http://www.kangsolihinlaptop.com/
atau :
http://www.forumkbti.com
apabila info dari website kurang jelas silahkan untuk langsung hub kang solihin via call 082126345691

Kawan blogers yang ingin copas materi dari blog ini silahkan ya syukur - syukur ada penambahan dan refisi materi tanpa menyertakan link sumberpun tak jadi masalah sedikitpun.

Lalu kawan yang Belum memiliki biaya untuk mengambil paket DVD / KURSUS dan ingin shareing / bertanya / konsultasi seputar teknik dan cara service laptop yang sudah kang solihin share di blog / youtobe silahkan ke ( 082126345691) tlp saja / sms saja insyaallah kang solihin akang jawab semampunya & tentunya gratis. atau mau mengambil / print semua materi dari blog / download video dari youtobe silahkan tak perlu ijin dulupun tak jadi masalah.


Kawan yang sudah mengambil paket DVD 2014/2015 dan belum mendapat hak akses / masuk ke forum bersama kawan - kawan yang lain silahkan untuk menghubungi kang solihin kembali / management baba group. & ini mewakili ucapan maaf karna kesibukan & laen - laen terkadang kang silihin lupa untuk memasukan anggota baru ke forum.
 
Kawan yang sudah mengambil paket DVD / KURSUS & ingin memberikan file . keluarga dan sanak saudara silhakan walaupun tanpa ijin. yang sudah mengambil paket DVD dan ingin menjualnya kembali / menjadi agen DVD silahkan walaupun tanpa ijin & alangkah baiknya dengan ijin untuk mendapatkan akses bimbingan kepada member.. dengan catatan dari amanah guru saya ust.yusuf mansyur agar kawan tidak memurahkan ilmu sehingga akan menjadikan ilmu itu sendiri tidak ada nilainya seperti dalam dalam kitab ta'lim muta'alim.


Menyambut idul fitri kemaren. kepada siapapun dimanapun.baik yang kenal maupun belum kenal
 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

terimakasih.
kang solihin laptop




0 Response to "KUMPULAN VIDEO CARA SERVICE LAPTOP"