Iklan

PUISI WITH FILM INDONESIA


Semua terasa biasa awalnya..
Pertemuan kita berlalu tanpa kesan dan perkenalan..
Waktu..
Mungkin kita harus bertrima kasih pd waktu..
Karna waktu lah yg membuat kita saling mengenal, bertegur sapa dan saling memahami..
Kita tertawa, meluapkan amarah, dan bebagi kisah sedih bersama agar perasaan kita lebih baik..
“mungkin kita punya banyak persamaan..” itu jwbmu saat aku bertanya “mengapa kita bisa saling memahami?”
Hmm.. Mungkin itu jwban yg benar..
Tapi.. Bagiku kau adalah Malaikat Tanpa Sayap yg Tuhan berikan padaku..
Meski terkadang kau membuatku marah, kesal dan bingung dgn perubahan sikapmu yg tiba-tiba..
Tapi kau adalah alasan dari banyak senyum yg terlukis diwajahku..
Aku tak tau apa arti diriku dihidupmu..
Tapi bagiku.. Kau adalah sumur yg menyimpan banyak alasan agar aku tersenyum..
Bertemu denganmu adalah Anugrah Terindah..
Terima Kasih karna kau ada didunia ini dan membuat semua Lebih Indah.. :)

With : malaikat tanpa sayap
Karya: NUi Askara








 Apa yang kita ingat
Dari kenangan -kenangan yang terekam oleh kita
Nama tempat, nama Permainan, nama Teman atau kejadian ....
Adalah hal-hal yang mungkin lambat laun bisa terlupakan
Tapi tidak dengan rasa ....
Rasa senang, rasa sedih....
Yang akan terus kita bawa
Tanpa mudah tercecer di sepanjang perjalanan kita

Dan semakin kita dewasa
Kita menyadari bahwa diantara kenangan-kenangan tersebut
Ada rasa yang paling besar
Yaitu Cinta ....

Karena ketika satu per satu cerita berhenti
dan menjadi kenangan
Cinta terus bergerak
Seiring harapan
Yang menyertai dia

Cinta yang tak terlihat oleh mata
Tak teraba oleh tangan
tapi dia ada ...
Bahkan sejak kita belum bisa mengucapkannya

Cinta yang sejati
Cinta yang ketika kira sudah pergi
Ternyata cuma bersembunyi
Menunggu untuk kembali lagi .....
 with : love





Aku mencintaimu
Karena Kau Seumpama Bintang
Meski jauh Kau tetap Terang
Meski terkadang menghilang kau tetap bercahaya
Jauh direlung-relung jiwa
Aku Mencintaimu,
Karena kau seperti dian
Yang menyala-nyala di dalam dada
Menghangatkan jiwa
Terus hidup dalam segala cuaca
Aku Mencintaimu,
Karena Aku harus mencintaimu
Rukuk dan Sujudmu membuatku rindu
Kukatakan padamu Aku mencintaimu
Ya aku mencintaimu
Kau dengar Itu ?
Aku mencintaimu,
Karen Rukuk dan Sujudmu pada Tuhanmu
Aku Mencintaimu
Karen kita satu jiwa yang padu.....
with : ketika cinta bertasbih



Dalam gelap aku terbang
Dalam gelap aku terang
Dan jadikanlah engkau senja
Kerana gelap kau ada
Kerana gelap aku indah
Aku hanyalah kunang-kunang
Dan kau hanyalah senja
Dalam gelap kita berbahagi
Dalam gelap kita abadi
with : love film



Aku mencintaimu dengan setulus hati
Melihat senyummu sepanjang waktu
Itu sudah cukup membuatku bahagia
Meski kau tak bisa ku miliki
Kau pantas bahagia bersamanya
Sisipkan 1 memorry di hatimu
Bahwa aku pernah dan akan selalu mencintaimu
Hingga akhir waktu ………
Hingga ujung waktuku ……
Banyak yang ku dapat darimu
Aku telah belajar darimu,
Belajar dari setiap kegagalanku
Perubahan hidupku terjadi karnamu
Tanpamu aku seperti bunga yang layu…
Cintaku padamu yang membuatku tegar
Menghadapi kenyataan pahit ini…
Tuhan pasti akan memberikan indah untukkmu
Tapi bukan aku….
Airmataku ini adalah yang pertama dan terakhir
Kini aku merelakanmu, walaupun terasa berat
Akulah orang yang paling menyesal
Jika kau tak bahagia dengannya
Seuntai kalimat terakhir,
beruntungnya dya bisa memilikimu
Berharap kau bahagia dengannya …
karya : Esterina Yemima Siahaan



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Dengan kata yang tidak sempat diucapkan
Kayu kepada Api
Yang menjadikannya Abu ....

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Dengan isyarat yang tidak sempat disampaikan
Awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada ....
 with : kahril gibran


persetan dengan perkotak - kotakan
sekat - sekat yang berdiri tegak di antara manusia
toh hidup ini dunia mainnya orang dewasa
kita pura - pura jtua untuk melewatinya
atau pura pura jadi anak - anak untuk menghindarinya

with : malaikat tanpa sayap





dalam hidup gak ada jaminan buat terus bahagia
gak ada kepastian apapun
setiap orang bisa terlempar keluar dari kotak rasa nyamannya secara tiba - tiba

with : mts


 Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu
Bukan tentang itu
Karena aku tahu bahwa semua yang ada
Pasti tiada pada akhirnya
Dan kematian adalah suatu yang pasti

Dan kini adalah giliranmu untuk pergi
Aku sangat tahu itu

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat
Adalah kenyataan bahwa kematian
Dapat memutuskan dalam diri seseorang
Sekejap saja
Lalu rasanya mampu
Membuatku menjadi nelangsa setengah mati

Hatiku seperti tak ditempatnya
Dan tubuhku serasa kosong melompong
Hilang isi
Kau tahu sayang ..
Rasanya seperti angin
Yang tiba tiba berganti kemarau gersang
Ada air mata yang jatuh kali ini
Aku selipkan salam perpisahan panjang
Pada kesetiaan yang kau ukir
Pada kenangan pahit manis selama kau ada

Aku bukan hendak mengeluh
Tapi rasanya terlalu sebentar kau disisiku

Mereka mengira
Akulah kekasih yang baik bagimu sayang
Tanpa mereka sadari ..
Bahwa kaulah
Yang menjadikanku kekasih yang baik
Mana mungkin aku setia
Padahal kecenderunganku adalah mendua
Tapi kau ajarkan aku kesetiaan hingga aku setia
Kau ajarkan aku arti cinta
Sehingga aku mampu mencintai seperti ini

Selamat jalan
Kau dariNYA dan kembali padaNYA
Kau dulu tiada untukku
Dan sekarang kembali tiada
Selamat jalan sayang
Cahaya mataku
Penyejuk jiwaku
Selamat jalan
Calon bidadari surgaku

with : pak habibie




thank for everything with my first love, melly cahyani 
kadang.............................................................................
dalam hidup kita tidak di hadapkan pada pilihan
dalam hidup gak ada jaminan buat terus bahagia
seperti burung - burung senja itu yg bisa mendadak melayang jatuh 
gak pernah kembali lagi ke sarang mereka
tapi buat aku dan  melly waktu pernah mematahkan sayap - sayap kami
dan waktu pula lah yang menyembuhkan dan mengajari kami untuk tidak menyerah.






"thank for everything with love sossis"











0 Response to "PUISI WITH FILM INDONESIA"