Iklan

TEORI KEHIDUPAN

sebuah kisah nyata :
beberapa tahun ke belakang ketika ada seorang user langganan dimana hampir setiap hari dia membawa
servisan laptop 3-4 unit karna dia adalah salah satu pengusaha komputer namun memiliki keterbatasan dalam dunia refarasi alias (belum bisa )

konol sih..
setelah beberapa bulan ya aku ajarin saja dia service gratis dengan catatan apabila dia datang mau nyervice ke tempatku barang yang akan dia service dia service sendiri

1 minggu setelah dia bisa apa yang terjadi.?
dia tidak kembali lagi ke tempatku
diapun berbalik menikam "sebut saja dia menjelek- jelkanku di belakang dengan berdalil tempatku servicenya tidak benar dan lain - lain"

posisiku hanya diam saja justru mendoakannya agar lebih sukses dan maju
karna aku sadar diri aku bukanlah siapa - siapa niatku hanya untuk berbagi kepada sesama  biar kesuksesanku dan penolongku cukuplah hanya allah dan  ilmu yang ku berikan padanya pun adalah milik allah dan atas kehendaknya.
ketika orang tersebut berbalik menikam dengan fitnah, gujatan dll.
singkat aku jawab ( sudah biasa ) semoga itu menjadi pelebur dosa2ku.

rekan bahkan bosku marah besar"
kamu goblok apa tolol user ko di kasih tau cara2nya.......?
dan singkat aku bilang iah aku goblok dan bloon sepintas rekan dan boskupun terdiam dan tersenyum dengan sedikit kecewa  :)

TAPI ALLAH YANG MAHA MENGHETAHUI SEGALA RAHASIA TOH....?
yang jadi pertanyaan adalah semakin banyak user yang ku ajarin dengan seijin allah usahaku dan bosku semakin melambung dan semakin ramai, ilmu yang aku miliki berikut link2 rahasia dan jalan - jalan pintu rizki, rekan dan kawan - kawan baru seprti datang tanpa di undang terus bertambah mengalir tanpa henti2nya.
":subhanallah"

sedikit doa dan harapan
ya allah
jauhkanlah aku dari rasa sombong dan riya
aku ingin terus menyukseskan orang lain
aku ingin terus membantu orang lain
aku ingin terus mencukupi kebutuhan orang lain
biarlah segala kecukupanku, keluargaku, penolong dan yang menyukseskanku  hanya engkau ya rabku.





bersambung,
solihin sintink

0 Response to "TEORI KEHIDUPAN "