Iklan

CINTA TERLARANG

sekian lama kami bersama bukan TTM ( teman tapi mesra) atau juga pacar. akan tetapi hubungan kami sangat dekat bahkan lebih dari keduanya..... tidur bersama, Taklamakan bersama, mandipun bersamanya, dan kelak jika kami mati nanti tuhan mohon pisahkan "kami tidak mau mati gancet".

dia wanita dan aku pria, mungkin jika orang melihat kami seakan murka bahkan menganggapnya kumpul kebo atau kumpul sapi.

aku menyayanginya dan dia juga menyayangiku sepenuh hati jiwa dan raganya, tapi hubungan kami tidak jelas ntah mau di bawa kemana KARA kamipun tidak tau.

sempat dalam benakku untuk berpacaran dengannya jika berpacaran kami takut merusak suasana hari ini
semua orang tidak akan mengerti tentang perasaanku kini

hubungan kami sementara ini hanya sembunyi - sembunyi,,,

aku sempat curhat dengan salah satu temanku, dan saran dari dia agar aku capat - capat menjadikan sahabat wanitaku itu pacaru dan dia bilang mukamu kan jelek slama ini mana ada yang mau dengamu bahkan bisa sedekat itu, HATI- HATI LOH cowo dan cewe kalau berduan yang ke 3 nya itu setannnnnnnnnnnnnn...

aku hanya terdiam dan membisu ketika temanku berkata seperti itu, singkat aku jawab :
bagaimana mungkin ada yang ke 3 itu orang teman dekatku itu Kuntilanak :v

GUBRAKKKK....." ")

0 Response to "CINTA TERLARANG"