Iklan

EBOOK & VIDEO TUTORIAL

EBOOK & VIDEOS TUTORIAL 
FREE & REGISTER


1. FREE EBOOK SMK BISA


1. Download ebook instalasi windows & search enginering click here
2. Download Ebook perawatan dan perakitan laptop click here

Note : Ebook versi APK android support android 4.4 & outher. ebook juga bisa di dapatkan langsung di Appstore ( playstore )



2. 10 EBOOK THE SECRET OF LAPTOP FREE

     Buku ini adalah buku pertama saya pada tahun 2010 - 2011, walaupun last version dan akses link sudah di non aktifkan karna ebook sebagian sudah tersebar luas di kalangan teknisi. masih banyak ilmu yang bisa kita ambil dari buku ini yang sekarang sudah saya gratiskan. silahkan link download ada di bawah image ebook :




4. EBOOK & VIDEOS REF 2014

Ebook ini adalah gabungan file refisi edisi 2013 dan 2014. mohon maaf untuk bisa memiliki buku ini kita harus register terlebih dahulu. di dalam paket dvd selain tutorial juga terdapat file schematic & bios last edition.




5. EBOOK KBTI REFISI 2015 GOLD EDITION. 

Begitu banyak testimoni yang masuk dari buku ini baik via online ataupun offline. Edisi refisi tahun 2014 dan 2015. Karna buku ini masih di batasi untuk setiap kota. jika ingin memilki buku ini silahkan komunikasi dulu ke admin untuk konfirmasi domisili.untuk menekan jadwal yang ingin study banding / praktek langsung di bandung.




NEW BOOK TUTORIAL LAPTOP EDISI 2016 - 2018

lengkap sudah di buku ini adalah gabungan intisari dari reifi - refisi sebelumnya yang sudah di rangkum sesimple mungkin Dan update teknik  teknik baru yang sudah uji coba langsung untuk teknisi pemula di bandung.pengiriman sample file ke beberapa kota yang alhamdulilah mendapatkan resfon yang sangat baik. tidak seperti refisi gold edition yang hanya tutorial saja. di buku ini di lengkapi dengan file bios dan schematic laptop update bagi yang ingin memiliki versi lengkapnya. akan tetapi dalam buku ini tidak ada file video dan free study banding langsung ke bandung.bagi kawan - kawan yang sudah memiliki edisi 2014 - 2015 dan ingin memiliki buku ini silahkan hub admin. yang sudah meiliki ebook versi sebelumnya ( free 50% .










Bagi anda yang hanya ingin belajar autodidak tanpa harus membeli ebook tutorial. silahkan di bawah ini adalah panduan belajar service laptop secara aoutodidak free via blog ini :


 BELAJAR AUTODIDAK SERVICE LAPTOP FREE




1.  Tutorial All belajar autodidak service laptop All

2.   Gudang ebooks laptop service free

  

 

 

 

informasi, konsultasi dan konfirmasi : ( wa 082126345691 )

1 Response to "EBOOK & VIDEO TUTORIAL"

Unknown said...

Beli e_book new 2018