Iklan

ALAT SERVICE LAPTOP MATI TOTAL ( PENGHANCUR SHORT CIRCUIT )


TOOL PENGHANCUR SHORT CIRCUIT 19V 
( LRC GLADIATOR ) 




Alat ini sudah uji coba reset selama 1 tahun kepada teknisi baru & terbukti sangat ampuh ( kasus short tembut sampai ke tegangan Vs ), bahkan bagi mereka yang tidak mengerti electrnika dasarpun atau yang baru belajar service laptop untuk kasus laptop mati total ( tidak kurang dari 5 menit kasus solved ), garnasi uang kembali jika tidak berhasil 


selain itu alat ini multifunction, selain di gunakan untuk detector short circuit dan menghancurkan komponen yang rusak, alat ini juga berguna untuk :


1. service hp android ( kita hanya perlu kalibrasi output menjadi 3V ).
2. alat ukur pengganti multimeter digital / analog.
3. cas aki motor dan mobil.
4. metode tested untuk teknisi televisi led ( cek led ).
5. di lengkapi dengan short circuit protection.
6. dan masih banyak lagi kegunaanya.

Cara pemesanan by whatshaap : 082126345691

click foto :


Atau langsung ke KSL Shop di tokopedia 

Click foto : 



note : Jika melakukan pemesanan via tokopedia konfirmasi admin via wa untuk segera di proses ( karna mohon maaf karna kesibukan saya jarang standby di tokopedia ).


Note : 1. Alat ini sangat sensitif terhadap komponen rusak ( bersifat penghancur ), atur tegangan lebih rendah lima digit dari tegangan input agar proses service tetap aman.2. Tidak di rekomendasikan untuk standby power pengganti adaptor ( jika tetap ingin di gunakan, pakai tool tambahan pembatas arus )3. alat ini tidak di lengkapi dengan cooingpad, cepat panas... ( jangan gunakan alat terlalu lama ketika eksekusi ). karna selama pengujian & reset alat hanya butuh waktu 1 menit kasus done )4. tidak di lengkapi dengan pembatas arus ( jangan gunakan alat untuk injec selain tegangan Vin ). Kecuali bagi yang sudah profesional )


0 Response to "ALAT SERVICE LAPTOP MATI TOTAL ( PENGHANCUR SHORT CIRCUIT )"